Breaking News

Cara Hack Payment Google Play Store di Game Maupun Aplikasi



Halo sobat AIO sekalian. Kali ini saya akan memberikan tips tentang bagaimana cara hack Google Play Store (GPS) Payment pada game atau software. Mungkin ada yang bertanya-tanya apa itu Freedom? Freedom adalah applikasi yang berperan untuk meng-hack payment atau pembayaran pada GPS. Dan tentunya anda bisa membeli apapun semau anda tanpa membayar sepeserpun dari uang anda.
Caranya sangat sederhana saja, dan tidak usah berbelit-belit. Cukup satu klik pada game atau aplikasi yang anda piih, and…wallaa .. anda sudah dapat membeli gems, coin pada game ataupun full user pada applikasi. Akan tetapi syaratnya android anda harus sudah di-root terlebih dahulu.


Langkah-langkah yang harus dilakukan adalah sebagai berikut :
1. Pastikan android anda sudah di-root, bagi yang belum paham cara root android silahkan kunjungi disini.
2. Download dan install aplikasinya terlebih dahulu disini.
3. Buka aplikasi Freedom yang tadi sudah kalian install
4. Pilih game atau aplikasi yang ingin anda hack paymentnya, sebagai contoh disini saya akan hack Payment dari game Daddy Was A Thief.



5. Tunggu beberapa saat, mungkin akan memakan beberapa waktu.



6. Setelah masuk dalam game, masuk ke shop dan pilih terserah apa saja yang ingin kalian beli. Perhatikan koin awal saya.



7. Akan muncul gambar sebagai berikut bertuliskan "Freecard XXX-bla bla bla", tekan "buy" atau "beli". tunggu hingga GPS sukses melakukan pembayaran.



8. Dan jika berhasil akan muncul gambar seperti ini.




9. Lihat pada koin yang saya dapat, jauh lebih banyak kan dibanding koin sebelumnya.


Demikian tips & trick tentang cara hack Google Play Store Payment kali ini. Dan semoga bermanfaat bagi anda-anda semuanya. Yang perlu diingat adalah jangan terlalu berlebihan dalam menggunakan aplikasi ini, kasihan Publisher sob... bisa-bisa bangkrut... :D

Catatan : Klik tombol ikuti pada blog kami untuk mendapatkan update seputar info yang dapat membantu anda dan memberikan wawasan bagi anda. Jangan lupa untuk share postingan dan video tutorial saya sekiranya menarik dan dapat membantu anda. Dimohon untuk sangat agar klik iklan yang ada demi kelangsungan blog ini. Berkomentarlah secara baik dan berikan kritik dan saran apabila postingan kali ini kurang detail, ada poin yang terlewatkan link rusak atau konten yang tidak menyenangkan. Sekian dan terimakasih.

5 comments: