Breaking News

Cara Menggunakan Game Guardian


Semakin sulitnya tingkat kesulitan pada suatu game pastinya mendorong niat anda untuk melakukan cara curang seperti halnya menambahkan cash secara full, memiliki senjata hight level, menambahkan item yang diinginkan tanpa membelinya dsb. Hal ini akan membuat anda mencari-cari aplikasi apa saja yang baik untuk anda gunakan sebagai alat cheat.


Adalah Game Guardian (GG) salah satu aplikasi cheat yang ampuh menurut saya yang sering sekali saya andalkan untuk melakukan proses penge-cheat-an. Karena selain mudah GG ini memberikan berbagai metode untuk pencarian value secara terperinci hingga nantinya kita dapat menemukan value yang kita inginkan walau value itu terenskripsi sekalipun. GG ini dapat pula digunakan sebagai speed hack agar dapat memperlambat atau mempercepat kecepatan dalam suatu game.


Akan tetapi sudahkah anda mengerti akan cara penggunaannya? Maka dari itu saya disini akan memberikan tutorial mengenai cara menggunakan GG ini agar dapat anda gunakan saat melakukan hack game yang anda inginkan. Caranya adalah sebagai berikut : 

1.  Buka terlebih dahulu aplikasi GG-nya antara HW atau SW terserah anda, saran saya gunakan saja HW agar dapat bekerja maksimal. Jika keluar menu verifikasi, lakukan saja verifikasi tersebut dengan keadaan internet terkoneksi. Jika dirasa sudah tapi tetap saja muncul menu verifikasi maka abaikan dan tekan start.


 
Gunakan HW atau SW terserah anda

 Tekan "Verifivation" jika belum diferifikasi, jika sudah langsung saja tekan "Start"

2.  Jika sudah menekan start maka GG akan meminimize secara otomatis berlogokan seperti gambar dibawah ini.


 GG akan meminimize dengan sendirinya

3.  Pilih dan jalankan game apa saja yang ingin anda hack valuenya. Sebagai contoh disini saya akan hack game Oddworld Stranger's Wrath agar amunisi menjadi unlimited.
 
4.  Langkah selanjutnya adalah tekan icon search seperti pada gambar. Pada saat setelah anda menekan tombol search, akan muncul pilihan aplikasi untuk kita hack. Pilih game yang kita inginkan untuk kita cheat. Masukkan jumlah atau value yang anda tuju. Jika muncul pilihan, pilih saja DWord Lalu tekan new search.


Tekan tombol "Search"

 Pilih game apa yang ingin anda hack

 Perhatikan jumlah value yang anda ingin hack

Lalu masukkan jumlah value tersebut kedalam GG kemudian tekan "New search"

5.  Tunggu hingga proses selesai. Jika sekali proses pecarian menemukan hanya satu atau paling banyak tiga, langsung saja ubah valuenya sesuai yang kita inginkan. Jika jumlah value masih puluhan bahkan ribuan, gunakan target yang kita tuju tadi hingga valuenya berkurang. Jika sudah masukkan value tadi yang telah kita gunakan lalu tekan Refine.

 Gunakan hingga jumlah valuenya berkurang satu


 Masukkan kembali jumlah valuenya kedalam GG lalu tekan "Refine"

6.  Value yang dituju akhirnya berjumlah tiga atau satu, maka kita dapat mengubahnya. Klik pada value tersebut seperti pada gambar dibawah ini, lalu ubah value tersebut sesuka yang kita inginkan. Sampai disini proses hacking value telah berhasil dilakukan.

Akhirnya value yang kita cari berjumlah hanya tiga. Pilih salah satu dari ketiganya satu persatu

 Rubah valuenya sesuka yang kita inginkan

 Maka value akan berubah menjadi angka yang kita masukkan tadi

Dan lihat hasil akhirnya

- Speed Hack

Untuk speed hack caranya cukup mudah. Anda hanya cukup menekan icon GG selama beberapa detik hingga muncul lambang fast backward dan fast forward (tanda panah dua kebelakang dan kedepan). Kegunaan panah dua kebelakang (FBW) adalah untuk memperlambat kecepatan game, sedangkan panah dua kedepan (FFW) adalah sebaliknya.

 Tekan icon GG selama beberapa detik hingga keluar panah dua kebelakang dan kedepan
 panah dua kebelakang untuk memperlambat, sedangkan kedepan utuk mempercepat

Cukup sampai disini saja yang dapat saya sampaikan pada artikel kali ini. Semoga postingan saya mengenai Cara Menggunakan Game Guardian dapat bermanfaat bagi anda sekalian. Mungkin jika anda melakukan cheat pada suatu game, anda akan merasa puas untuk memainkannya. Akan tetapi yang saya rasa adalah semakin sering saya menggunakan cheat pada game, maka semakin cepat saya merasa bosan untuk memainkan game tersebut. Jadi menurut saran saya adalah lakukanlah memainkan game dengan keringat dan usaha anda sendiri tanpa bermain curang. Bukankah dengan usaha anda sendiri yang anda lakukan akan membuat bangga bagi diri anda sendiri bukan? It's all about how to enjoy the game guys.


Catatan : Klik tombol ikuti pada blog kami untuk mendapatkan update seputar info yang dapat membantu anda dan memberikan wawasan bagi anda. Jangan lupa untuk share postingan dan video tutorial saya sekiranya menarik dan dapat membantu anda. Dimohon untuk sangat agar klik iklan yang ada demi kelangsungan blog ini. Berkomentarlah secara baik dan berikan kritik dan saran apabila postingan kali ini kurang detail, ada poin yang terlewatkan link rusak atau konten yang tidak menyenangkan. Sekian dan terimakasih.

9 comments: