Breaking News

Download Game Guardian 8.9.1.apk


Salam hangat bagi para cheater android semuanya. Pada artikel saya kali ini akan membahas salah satu aplikasi cheat yang dipergunakan untuk android. Aplikasi yang satu ini bisa anda gunakan pada game maupun aplikasi lainnya. Hanya saja anda harus paham terlebih dahulu game apa yang akan anda cheat atau hack. Karena banyak yang mengeluh tentang game yang tidak dapat dicheat sama sekali.

Mari kita ketahui terlebih dahulu mana saja software terutama game yang bisa dicheat atau tidak bisa sama sekali untuk dicheat. Game yang biasanya dapat mudah untuk kita cheat adalah game yang dapat kita mainkan secara offline. Karena jika game online biasanya aplikasi ini tidak dapat berfungsi. Entah mengapa bisa terjadi demikian, Mungkin anda sebagai hacker atau cheater sejati tahu mengenai hal ini. Tapi jangan khawatir, game yang semi Online (Bisa dimainkan juga ketika offline) juga bisa dapat kita cheat menggunakan aplikasi ini. Kalau dipersentase kemungkinannya pada game oflline kemungkinan berhasilnya 75%, untuk game semi offline 50%, sedangkan untuk yang online sangat kecil sekali paling kemungkinannya hanya sampai 25%.


Banyak sekali fitur yang dihadirkan oleh Game Guardian ini. Diantaranya yang paling utama yakni hack value, speed hack dan masih banyak yang lainnya. Sekilas aplikasi ini hampir mirip dengan SB Game Hacker, hanya saja dari segi tampilan, feature dan kedukungan aplikasi ini lebih unggul dari SB Game Hacker. Masalahnya saya pernah menginstall SB Game Hacker pada OS Marshmallow aplikasi ini sudah tidak support (belum coba di OS Lolipop). Dan akhirnya mencari kesana kemari di google saya dapat aplikasi Game Guardian sebagai pengganti dari SB Game Hacker yang dapat support di OS Marshmallow atau bahkan mungkin Nougat yang terbaru.


Tapi yang perlu saya tekankan disini bagi anda semua yang ingin mencoba aplikasi ini ataupun aplikasi cheat atau hack yang lainnya, gunakanlah aplikasi tersebut dengan tanggungjawab sendiri kalau-kalau perangkat anda softbrik, bootloop atau bahkan hardbrick. kalau bahasa kerennya sih DWYOR (Do With Your Own Risk) yang artinya resiko ditanggung sendiri. Dan pergunakan sebijak mungkin, kasihan bagi pembuat game yang susah payah membuat gamenya untuk dapat anda mainkan walau pendapatan yang mereka dapat terbilang kurang sepadan dengan jerih payahnya.



Berikut adalah link yang saya berikan untuk anda download. Tapi mohon dengan sangat berikan komentar jika link sudah mati.

LINK DOWNLOAD :


Catatan : Klik tombol ikuti pada blog kami untuk mendapatkan update seputar info yang dapat membantu anda dan memberikan wawasan bagi anda. Jangan lupa untuk share postingan dan video tutorial saya sekiranya menarik dan dapat membantu anda. Dimohon untuk sangat agar klik iklan yang ada demi kelangsungan blog ini. Berkomentarlah secara baik dan berikan kritik dan saran apabila postingan kali ini kurang detail, ada poin yang terlewatkan link rusak atau konten yang tidak menyenangkan. Sekian dan terimakasih.

1 comment: