Breaking News

Cara Hack Game Menggunakan SB Game Hacker


Seperti judulnya kali ini saya akan mengulas bagaimana Cara Hack Game Menggunakan SB Game Hacker. Yang perlu diingat adalah aplikasi ini membutuhkan akses root terlebih dahulu. Dan Pastinya Android anda harus sudah dalam kondisi ter-root. Tak perlu berbasa basi lagi mari langsung saja ke TKP. :D



1. Langkah pertama-tama kali adalah sobat harus punya aplikasinya telebih dahulu, download disini.

2. Install appnya, lalu kalau sudah terinstall jalankan.

3. Tunggu dan izinkan aplikasi meminta root akses, lalu jika muncul gambar seperti ini diminimize saja.


4. Jalankan game yang hendak kita hack, dalam contoh saya akan menghack gold dari game Hungry Shark Evo.

5. Masuk ke menu Evolve. Lihat angka yang tertera pada kotak gold sobat, lalu klik pada kotak yang ditandai dengan warna merah.


6. masukkan angka yang sesuai pada kotak gold. Lalu klik tombol search.


7. Jika hasil pencarian lebih dari 3 seperti pada gambar maka klik tanda panah yang berada pada samping kanan hasil pencarian.


8. Lakukan upgrade seperti bite, speed atau boost untuk mengganti value pada gold. Sebagai contoh disini saya akan mengupgrade pada bite sehingga jumlah gold berubah menjadi 197. Masukkan angka tersebut pada search value lalu klik tombol searchnya.



9. Jika sudah ketemu maka hasil pencarian tadi semakin berkurang, dan inilah hal yang baik untuk kita lakukan hacking game tersebut.



10. Masukan angka berapa saja yang anda inginkan, asalkan jangan melebihi batas value yang telah ditentukan oleh aplikasi ini. Untuk sentuhan akhirnya tekan modify.



11. Dan lihatlah hasil kerja keras kita. :D


Demikian yang saya dapat sampaikan kepada sobat-sobat sekalian mengenai Cara Hack Game Menggunakan SB Game Hacker. Dan semoga bermanfaat bagi sobat-sobat semua yang telah susah payah mengikuti langkah-langkahnya satu demi satu. ;)

Catatan : Klik tombol ikuti pada blog kami untuk mendapatkan update seputar info yang dapat membantu anda dan memberikan wawasan bagi anda. Jangan lupa untuk share postingan dan video tutorial saya sekiranya menarik dan dapat membantu anda. Dimohon untuk sangat agar klik iklan yang ada demi kelangsungan blog ini. Berkomentarlah secara baik dan berikan kritik dan saran apabila postingan kali ini kurang detail, ada poin yang terlewatkan link rusak atau konten yang tidak menyenangkan. Sekian dan terimakasih.

2 comments:

  1. gan punya saya udah sampay akhir modify... setelah itu sukses dan keluar dari games dan tidak terjadi apap?
    games simciy

    ReplyDelete
  2. Saya sdah coba game coc tapi nggak bias broo

    ReplyDelete