Breaking News

Membuat Kartu Debit Visa Gratis dan Mudah. Mau Tahu Caranya?!

Kartu debit umumnya digunakan untuk berbagai macam transaksi secara global seperti halnya transfer luar negri, tarik tunai maupun transfer di Amazon, Ebay, Paypal, Cryptocurrency dan link kartu Visa atau Master Card untuk metode payment di Google Play Store dan masih banyak yang lainnya. Pastinya untuk gamer sangat membutuhkan kartu debit ini untuk melakukan top-up, karena salah satu cara untuk melakukan top-up tersebut adalah menggunakan kartu kredit maupun kartu debit.


Bagi yang belum pernah membuat kartu debit ataupun kartu kredit pasti bertanya-tanya mengenai biaya pembuatan dan bagaimana caranya. Jangan risau dulu sob, membuat kartu debit sangat mudah dan tidak dipungut biaya admin atau biaya yang lainnya. Dan lebih mudahnya lagi kita tidak harus repot-repot datang ke Bank untuk membuka rekening. Cukup modal ponsel yang kita miliki, dan siapkan KTP asli bisa langsung ikuti prosedur registrasi yang ada. Mudah banget deh.. haha..

Oke sob, langsung saja kita praktek cara untuk membuat kartu debit Visa tersebut. Ikuti langkah-langkah yang saya berikan agar tidak terjadi kesalah pahaman ya.. hhee..

Berikut adalah caranya :

1. Download dan install aplikasi bernama "Jenius" di App Store bagi pengguna iPhone, atau Play Store bagi yang pakai Android. Atau langsung klik disini.

2. Jika sudah didownload, buka aplikasinya. Isi email dan nomor HP anda yang aktif.


3. Sediakan KTP asli untuk difoto.


4. Buat nama unik untuk digunakan sebagai $cashtag. Ini diperlukan sebagai kontak pribadi antar pengguna jenius dan kode referalmu. Tulis juga nama pribadi yang nantinya akan dicetak dikartu ATMmu.


5. Tentukan password untuk dipergunakan sebagai autentikasi transaksi. Kemudian pin sebanyak 6 digit sebagai pengganti password saat log in ke aplikasi. Untuk pin usahakan yang mudah diingat tapi sulit ditebak oleh orang lain.


6. Pilih Aktifasi Sekarang untuk mengaktifasi akun Jeniusmu. Jika ada kolom isian referal, masukkan kode ini $lordaulia. Hal ini dimaksudkan agar masing-masing dari kita mendapatkan komisi sebesar Rp. 50.000,- sebagai saldo awalmu. Lalu pilih Aktifasi Dengan Video Call.



7. Sediakan KTP asli pada saat Video Call sebagai bukti bahwa anda adalah pemilik asli akunmu. Dan jawab berbagai pertanyaan mengenai data diri.

Jika sudah aktifasi melalui Video Call, maka tunggu selama paling lambat 2 X 24 jam email masuk dari Jenius yang menyatakan bahwa akunmu telah aktif. Pada saat itu juga kartu debit Visa yang anda inginkan langsung dikirim ke alamat rumahmu.

Tapi belum cukup sampai disitu. Pada saat kartu telah sampai, aktifasi kartumu pada bagian Card Center. Lalu pilih aktifasi kartu m-card. Isi nomor kartu yang tertera pada bagian depan kartu. Dan isi juga 3 digit nomor CVV yang ada dibalik kartu. Lalu tekan Aktifkan. Jika sudah maka kartu siap untuk digunakan sebagai alat transaksi yang sah.

Bagaimana pendapatmu sob? Mudah bukan? Jadi, kita tidak perlu repot-repot lagi datang ke Bank untuk membuka rekening dan membuat kartu debit Visa yang belum tentu dapat terjangkau soal biaya pembuatannya. Cukup bermodalkan smartphone dan kuota internet, kartu sudah bisa kita dapatkan secara gratis dan praktis.

Oke, cukup sekian dan sampai disini saya dapat membantu anda mengenai pembahasan Cara Membuat Kartu Debit Visa Gratis dan Mudah. Kurang dan lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya, sekian dan terimakasih.

Catatan : Klik tombol ikuti pada blog kami untuk mendapatkan update seputar info yang dapat membantu anda dan memberikan wawasan bagi anda. Jangan lupa untuk share postingan dan video tutorial saya sekiranya menarik dan dapat membantu anda. Dimohon untuk sangat agar klik iklan yang ada demi kelangsungan blog ini. Berkomentarlah secara baik dan  berikan kritik dan saran apabila postingan kali ini kurang detail, ada poin yang terlewatkan link rusak atau konten yang tidak menyenangkan.

No comments