Breaking News

Razer Phone 2. Disain Mainstream, Spek Extrim

Kian tahun kian marak ponsel baru yang bermunculan. Entah itu yang diutamakan dari segi tampilan, mesin ataupun sekadar mengutamakan kamera. Hal ini tidak menutup kemungkinan akan muncul ponsel yang mengutamakan kenyamanan performa dalam gaming. Seperti yang sebelumnya, Razer meluncurkan ponsel pintarnya yang memungkinkan penggunanya dapat memainkan game seberat dan sebesar apapun game itu tanpa kendala lagging.

Kini perusahan yang beasal dari negari Singapur ini membocorkan informasi mengenai generasi keduanya, yakni Razer Phone 2. Untuk detil kapan dirilisnya Razer Phone 2 ini belum pasti. Yang jelas ponsel pintar ini sudah dalam pengembangan dan akan terbit pada akhir tahun 2018 ini. Kabar yang beredar, Razer Phone 2 ini akan dibekali spek yang lebih unggul ketimbang ciptaan yang sebelumnya.



Jika Razer Phone yang sebelumnya mengadopsi desain Netbix Robin dengan layar IGZO LCD berukuran 5.7 Inchi beresolusikan QHD (2560 X 1440 Piksel), maka Razer Phone 2 pun demikian. Akan tetapi dengan sedikit perubahan tentunya agar lebih baik lagi dalam kualitas pandang. Audio dari Dolby Atmos dan layar dengan refresh rate 120Hz pun tetap diutamakan demi kenyamanan dalam pengalaman bermain game.


Razer Phone 2 akan dibekali dengan penambahan tombol fisik Boost Performance, sitem pendingin dan tidak ketinggalan lampu RGB layaknya kompetitor Smartphone Gaming lainnya seperti Xiaomi Blackshark, Nubia Red Gaming dan Asus ROG Phone. Tidak hanya itu saja, Razer Phone 2 ini akan dibekali dengan aksesoris resmi berupa Gamepad agar bermain game lebih nyaman lagi.




Razer Phone 2 juga dikabarkan menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm. Jika Razer Phone 2 ini beredar pada akhir tahun 2018, maka menurut beberapa kabar yang beredar smartphone gaming ini akan menggunakan Snapdragon 855. Hal ini yang tentunya membuat smaprtphone gaming ini lebih ekstrim lagi.


Namun, jika Razer Phone 2 ini terbit sebelum bulan Desember maka smartpone ini hanya akan dibekali Snapdragon 845 saja yang saat ini menjadi chipset flagship Qualcomm. Menurut kabar spesifikasai Razer Phone 2 ini juga tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. Yakni, penggunaan RAM sebesar 8GB dan kapasitas internal sebesar 64GB.




Dilihat dari aspek kamera, Razer Phone 2 ini diharapkan agar lebih memikirkan kembali mengenai kualitas gambar yang dihasilkan. Karena jika kita melirik dari smartphone ciptaan yang sebelumnya, kamera belakang ganda dengan resolusi 12MP lengkap dengan LED Flash dan kamera depannya yang beresolusi 8MP tanpa dukungan LED flash. Dan tak ada pula fitur khusus yang diberikan demi menghasilkan tangkapan gambar yang bagus mengingat harga Razer Phone yang selangit.

Sumber : idntimes.com




Jika dilihat dari informasi yang tertera diatas, kita sudah tahu bagaimana bentuk gambaran Razer Phone 2 yang akan segera hadir pada akhir tahun ini. Untuk detail harga belum dapat dipastikan, yang pasti mengingat spek yang lebih unggul dari smartphone sebelumnya, Razer Phone 2 ini akan dibanderoli harga lebih mahal dari generasi sebelumnya. Karena dukungan chipset Snapdragon 855, itupun jika rilis pada akhir tahun 2018.


Maka dari itu, mari kita tunggu kemunculan Razer Phone 2 ini yang akan membuat pengalaman bermain game kelas atas anda menjadi momen yang takkan terlupakan.

Sekian yang dapat saya sampaikan mengenai "Razer Phone 2. Disain Mainstream, Spek Extrim"  semoga dapat menanbah wawasan bagi anda. Mohon maaf abpabila ada kesalahan dalam kata-kata atau penulisan. Terimakasih.


Catatan : Klik tombol ikuti pada blog kami untuk mendapatkan update seputar info yang dapat membantu anda dan memberikan wawasan bagi anda. Jangan lupa untuk share postingan dan video tutorial saya sekiranya menarik dan dapat membantu anda. Dimohon untuk sangat agar klik iklan yang ada demi kelangsungan blog ini. Berkomentarlah secara baik dan berikan kritik dan saran apabila postingan kali ini kurang detail, ada poin yang terlewatkan link rusak atau konten yang tidak menyenangkan. Sekian dan terimakasih.

No comments