Breaking News

Utopia:Origin. Game Yang Bener-Bener Open World

Dari sekian banyak game Open World yang saya mainkan, baru kali ini saya merasa candu terhadap game yang saya mainkan saat ini, sobat. Pasalnya game ini menyuguhkan kita berbagai fitur seperti membuat rumah, berkebun dan menangkap hewan untuk dijadikan sebagai pet, mount atau ternak. Selain itu juga game ini memiliki grafik yang lumayan bagus sehingga kita betah memainkan dalam waktu yang lama dengan pemandangangan sekeliling yang menawan tentunya. Percaya atau tidak sobat, map dalam game ini begitu luas untuk kita jelajahi. Dari medan darat yang memiliki berbagai monster dan resource maupun medan lautnya yang sangat misterius.

Game "Utopia:Origin" adalah game simulasi survival dimana kita harus peka terhadap keadaan lingkungan agar tetap bertahan hidup. Makanan dan air berpengaruh di dalam game ini jika karakter anda tidak ingin cepat mati. Game ini mengharuskan kita mengumpulkan material, membuat dan mempergunakan untuk berbagai keperluan.




 Pada saat anda baru membuat game ini, anda akan diberi pilihan antara server dengan mode "Damai" dimana kita harus saling menjaga dan bergotong royong dalam satu server itu atau ingin memilih mode "Chaos" yang nantinya anda akan menemukan berbagai rintangan seperti dibunuh oleh player lain, kemalingan, item-item yang anda miliki dirampas oleh player lain.


Terdapat berbagai macam binatang dan monster yang harus kalian pahami, dimana monster-monster ini memiliki berbagai tipe. Dari yang mudah hingga yang sulit untuk dikalahkan seperti World Boss yang sangat jarang sekali kita temukan. Jika kita mampu mengalahkan monster atau binatang yang kita inginkan, maka kita dapat menjadikannya sebagai binatang peliharaan untuk Combat Pet, Mount Pet, binatang ternak atau hanya untuk sebagai penjaga rumah yang kita huni. Perlu diingat bagi kawan semua, dibutuhkan kombinasi resep khusus untuk tiap monster yang ingin kita tangkap. Sehingga kita harus saling sering-sering berinteraksi dengan player lain dalam world chat. Dan lokasi untuk kombinasi dari tiap-tiap resep pun berbeda, jadi sebisa mungkin kita harus menjelajahi peta untuk dapat menemukannya.





Bicara mengenai hunian, game ini bisa dibilang cukup unik. Dimana kita dapat membangun rumah kita sendiri dengan sejumlah penghuni lainnya jika kita mengizinkan untuk dapat tinggal pada rumah kita. Rumah dalam game ini disebut "Heart". Kalian harus mengumpulkan berbagai material seperti kayu, batu dan pasir untuk meng-upgrade rumah kalian. Dibtuhkan material tambahan lainnya untuk membuat tembok, lantai, tangga, atap dan lainnya jika heart anda ingin tampak lebih cantik lagi.


Alat dan perlengkapan lainnya harus anda perhatikan sebelum menjelajah. Anda dapat membuat alat-alat tersebut dengan cara mengumpulkan material sebagai syarat untuk membuatnya. Semakin tinggi kesulitan untuk mendapatkan material dari perlengkapan tersebut, semakin tinggi tingkat damage yang diperoleh. Jangan lupa untuk pergunakan alat yang sesuai untuk membuat perlengkapannya. Karena masing-masing alat memiliki peran dan kegunaannya masing-masing.


Bagi kalian yang ingin tahu bagai mana cara mendapatkan item langka dan dimana saja lokasinya atau tips dan trik menangkap pet beserta resep makannanya, saya akan membagikannya dipostingan selanjutnya.




Dan itulah yang dapat saya bahas mengenai game  Utopia:Origin. Game Yang Bener-Bener Open World. Semoga dapat sedikit membantu anda. Untuk memainkan game ini yang terpenting adalah informasi yang anda dapat dari berbagai sumber mengenai lokasi monster atau material yang anda butuhkan. Untuk saran saya kunjungi Youtube, karena berbagai informasi menarik dapat anda peroleh dari sana. Sekian dari saya dan terimakasih.




Catatan : Klik tombol ikuti pada blog kami untuk mendapatkan update seputar info yang dapat membantu anda dan memberikan wawasan bagi anda. Jangan lupa untuk share postingan dan video tutorial saya sekiranya menarik dan dapat membantu anda. Dimohon untuk sangat agar klik iklan yang ada demi kelangsungan blog ini. Berkomentarlah secara baik dan berikan kritik dan saran apabila postingan kali ini kurang detail, ada poin yang terlewatkan link rusak atau konten yang tidak menyenangkan. Sekian dan terimakasih.



No comments